SESUAIKAN DIRI ANDA DENGAN KADAR SESUATU YANG TERSIMPAN DALAM JATIDIRI ANDA Home
TI Punya
Lain-lain

Minggu, 10 Juli 2011

Pelajar Oral Seks, Bahaya ....


Sepasang pelajar tanpa merasa malu bercumbu hingga melakukan oral seks di belakang pasar. Mereka tidak peduli meski ada beberapa pedagang yang mengetahui aksi mesum tersebut.

Aksi mesum sepasang pelajar yang berlangsung sekitar pukul 5.30 pagi itu, terjadi di sebuah pasar di Jalan Gajah Berang, Malaka, Malaysia. Demikian dilansir The Star, Jumat (27/5/2011).

Pasangan ini menuju ke belakang pasar bersama beberapa pelajar lainnya. Keduanya lalu bercumbu di atas sebuah kursi, sedangkan pelajar lainnya asyik merokok tak jauh dari kedua pasangan yang berbuat mesum tersebut. Mereka baru bubar menjelang jam sekolah yakni pukul 07.40 pagi.


"Mulanya mereka hanya berciuman, saling meraba kemudian tanpa malu lagi dilanjutkan dengan oral seks. Mereka melakukannya di depan umum," ujar seorang pedagang yang melihat aksi mesum ini.

Sementara mendengar pemberitaan adanya pelajar yang melakukan perbuatan tak senonoh di tempat umum, Kepala Pendidikan dan Pemuda Malaka Datuk Gan Tian Loo mengaku sangat terkejut dan kecewa dengan moral para pelajar tersebut.***

Tidak ada komentar: