SESUAIKAN DIRI ANDA DENGAN KADAR SESUATU YANG TERSIMPAN DALAM JATIDIRI ANDA Home
TI Punya
Lain-lain

Senin, 04 Juli 2011

Arsenal-Clichy Berpisah Baik-baik


Setelah delapan musim hidup bersama sebagai pelatih dan anak didik di Arsenal, Manajer Arsene Wenger dan bek Gael Clichy berpisah jalan. Sementara Wenger bertahan, Clichy menyeberang ke Manchester City.

Kontrak Clichy dengan Arsenal sebetulnya baru berakhir pada 2012 mendatang. Menurut Wenger, negosiasi telah dilakukan, tetapi tak kunjung menemukan titik terang.

Menurut pemberitaan di Inggris, Clichy sendiri ingin meninggalkan Arsenal karena tak kunjung meraih trofi sejak 2005. Ketimbang memaksanya bertahan tanpa kontrak baru, Arsenal memilih untuk menjualnya, tetapi tetap dalam suasana kekeluargaan.

"Kami ingin berterima kasih kepada Gael untuk pelayanan selama delapan musim yang luar biasa untuk Arsenal, yang selama periode itu ia telah memberikan segalanya untuk klub ini," ujar Wenger dalam situs resmi Arsenal.

"Ia telah tumbuh dan berkembang begitu pesat sejak bergabung dengan kami pada 2003 dan menjadi bagian penting dari tim ini dalam beberapa musim terakhir. Gael meninggalkan kami dengan rasa hormat dan ucapan semoga sukses. Kami mengharapkan ia meraih yang terbaik untuk kariernya di masa mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Clichy sendiri mengatakan, "Aku telah mengalami masa delapan musim yang fantastis di Arsenal dan mendapat banyak teman. Aku punya banyak kenangan indah sejak kami masih bermarkas di Highburry sampai pindah ke Emirates. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang di Arsenal atas dukungan dan persahabatan. Aku juga ingin berterima kasih kepada suporter Arsenal, yang selalu baik kepadaku." KOMPAS.com

Tidak ada komentar: